Unai Emery Ingin Arsenal Berada Di Antara Klub Elit Eropa Sekali Lagi.

Unai Emery Ingin Arsenal Berada

Agen Bola Terpercaya – Unai Emery ingin Arsenal berada di antara klub elit Eropa sekali lagi, ketika dia muncul di konferensi pers pertamanya sejak ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger.

Eks Manager PSG berusia 46 tahun itu secara resmi bergabung dengan The Gunners pada hari Rabu (23/05/2018), Unai Emery meninggalkan juara Prancis PSG setelah membimbing mereka ke gelar Ligue 1 Prancis.<s/pan>

Pelatih asal Spanyol itu juga berhasil memenangkan empat piala domestik bersama raksasa Prancis Paris Saint Gemain, setelah berhasil membawa Sevilla meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Europa serta menyelesiakan runner-up Barcelona di Copa del Rey 2015-2016.

Dengan menjadi manajer baru arsenal, Emery mendapatkan tanggung jawab besar untuk membangun kembali yang dibutuhkan di Emirates Stadium setelah Arsenal hanya finis di tempat keenam ajang Liga Premier, dan  gagal lolos ke Liga Champions 2017 dan tidak akan tampil di kompetisi 2018-19. sebelumnya dalam history klub, arsenal selalu tampil di setiap tahun sejak 1998.

Baca juga :

Emery juga memberi penghormatan kepada pendahulunya Arsen Wenger, yang bertanggung jawab atas klub selama 22 tahun: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Arsene Wenger atas warisan Anda,” kata Emery.

Emery akan membuat Arsenal lebih terorganisir daripada sebelumnya. Dia sangat tertarik pada latihan dan disiplin, melatih PSG dengan keras di pelatihan dan mendapatkan ide yang sangat bagus tentang apa yang ingin dia lakukan.

Pertandingan pertamanya Unai Emery di PSG adalah Trophee des Champions 2016  Perisai Komunitas Prancis melawan Lyon dan mereka menang 4-1. PSG bermain dengan intensitas yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Itu tampak seperti filosofinya – menekan tinggi, berlari banyak, menyerang banyak ke depan.

“Unai memiliki rekam jejak kesuksesan yang luar biasa sepanjang kariernya, telah mengembangkan beberapa talenta muda terbaik di Eropa dan memainkan gaya sepakbola progresif yang menarik yang sangat cocok dengan Arsenal,” tambahan Ivan Gazidis sebagai kepala eksekutif the Gunners

Arsen Wenger atau lebih dikenal dengan julukan The Proffesor meninggalkan The Gunners di akhir musim setelah 22 tahun bertugas, di mana ia memenangkan tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA, termasuk dua Ganda.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.