Perez Bantu Benzema Untuk Lalui Masa – Masa Sulit

Perez Bantu Benzema

Agen Bola Terpercaya – Perez Bantu Benzema Untuk Lalui Masa – Masa Sulit. Penyerang Klub Real Madrid, Karim Benzema mengungkap kalau Presiden Los Blancos Florentino Perez yang selama ini kerap membantunya melewati masa sulit. Salah satunya ketika ia tersangkut kasus skandal video seks dengan kompatriotnya Mathieu Valbuena.

Sekitar tiga tahun yang lalu, muncul kasus yang mengejutkan publik sepakbola Prancis. Ketika itu Benzema dituding telah memeras rekannya di tim nasional Prancis dengan menggunakan sebuah video seks.

Baca juga :

Pada awalnya, otak dari pemerasan ini mempunyai video seks Valbuena, lalu ia menghubungi teman masa kecil Benzema. Dan dari situ, teman masa kecil Benzema itu meminta mantan pemain Lyon itu untuk memberitahu Valbuena tentang video dan pemerasan tersebut.

Di dalam transkrip percakapan antara Karim Benzema dengan para dalang pemerasan, Benzema mengungkapkan kalau dirinya tidak ikut memaksa Valbuena. Di situ Benzema hanya ingin membantu kompatriotnya itu untuk menyelesaikan masalah ini dengan segera.

Perez Bantu Benzema

Bagi Benzema, Kasus video seks itu berdampak cukup besar. Ia bahkan tidak diikutsertakan ke dalam skuat Prancis yang bertanding di Euro tahun 2016 lalu. Tetapi untungnya ia dapat melalui masa – masa sulit itu karena kehadiran Perez.

‘Adalah sebuah mimpi untuk bisa bertemu dengan seseorang seperti dirinya. Ia sosok yang sangat ramah dan sangat tenang. Ia bertanya kepada saya apakah saya ingin berlaga untuk Real Madrid, dan saya mengatakan ya. Saya memberi kata – kata saya kepadanya, dan begitulah kami selalu bersikap,’ ujarnya kepada Vanity Fair.

‘Ia selalu ada di belakang saya pada saat – saat baik maupun saat – saat buruk. Ia adalah seorang presiden klub, tapi bagi saya ia juga sudah seperti anggota keluarga saya. Dan itulah yang saya rasakan,’ ujar Benzema.

‘Ketika kasus (Mathieu) Valbuena terjadi, setelah saya menghabiskan malam di sel, saya benar – benar sedih saat saya kembali ke Madrid. Florentino menunggu saya di Valdebebas (tempat latihan Real Madrid) dan ia bersikap sangat baik pada saya,’ kenangnya.