Para Striker Kelas Dunia Yang Wajib Temukan Klub Ideal

striker kelas dunia

Agen Bola Terpercaya – Para Striker Kelas Dunia Yang Wajib Temukan Klub Ideal. Manchester United (MU) telah memboyong Romelu Lukaku dari klub Everton dengan nilai transfer yang mencapai 75 juta pound. Tapi, nilai trasfer itu akan terpecahkan oleh striker – striker lainnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Contohnya Alvaro Morata, pemain yang sempat diincar oleh MU. Dia dikabarkan bakal berkostum Chelsea. The Blues sudah pasti harus bekerja ekstra keras dan juga menggelontorkan dana yang besar untuk dapat merayu Real Madrid melepas Morata.

Para Striker Kelas Dunia Yang Wajib Temukan Klub Ideal

Apalagi Chelsea kemungkinan besar akan segera kehilangan Diego Costa. ‘The Blues’ akan menjadi tempat ideal untuk Morata. Dan dia akan menjadi striker utama serta didukung oleh gelandang kreatif The Blues.

Bersama Eden Hazard & Pedro, Morata akan menjadi goal getter idaman. Striker handal ini hanya tinggal meneruskan umpan – umpan matang dari rekan – rekannya di depan.

Nah, selain Morata, ada sejumlah nama lain yang diperkirakan akan hijrah. Siapa saja? Berikut daftarnya:

5. Pierre – Emerick Aubameyang

Aubameyang-5

Striker Borussia Dortmund, Aubameyang kini sedang berada di puncak karier. Buktinya, ia sukses meraih sepatu emas Bundesliga 2016 – 17 dengan mengoleksi 31 gol bersama dengan Borussia Dortmund.

Tapi sayangnya, Dortmund hanya sanggup finis ketiga pada musim lalu dan kalah bersaing dengan RB Leipzig. Nah, Aubameyang harus mencari klub yang ideal untuk mengembangkan potensinya.

Real Madrid adalah klub yang bisa menjadi pilihan. Dapat dibayangkan, seperti apa skuad serang Madrid dengan dukungan trio Aubameyang, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Serangan Madrid pasti akan menjadi secepat kilat dengan adanya trisula maut itu.

4. Diego Costa

Diego-Costa-4

Keputusan Chelsea menjual Diego Costa di bursa transfer musim panas sangat aneh. Pasalnya, dia merupakan sosok yang membawa ‘The Blues’ 2 kali juara Liga Inggris di 3 tahun terakhir.

Karena ia dicampakkan oleh Manajer klub Antonio Conte, Costa sudah pasti akan menyimpan dendam yang mendalam. Dia sudah pasti akan menemukan klub baru supaya dapat membuktikan pada manajer Italia itu kalau sudah salah mencoretnya.

Atletico Madrid akan menjadi tempat ideal bagi striker Brasil yang berpaspor Spanyol itu. Selain karena ia sudah hafal gaya permainan Atletico, kedatangan Costa akan menciptakan duet maut bersama dengan Antoine Griezmann.

Griezmann yang memiliki kecepatan dan juga lihai menggocek, akan dibantu dengan finishing brilian dari Costa. Sangat menarik bukan?

Baca juga :

3. Andrea Belotti

Andrea-Belotti-3

Pada musim lalu Belotti berhasil mengejutkan Eropa. Bersama dengan Torino, striker asli dari Italia itu telah mengoleksi 26 gol dan 7 assist pada Liga Serie A Italia.

Kehadiran Belotti sudah seperti angin segar untuk Timnas Italia yang telah kehilangan striker yang berkelas sepeninggal Antonio Di Natale, Francesco Totti, dan Luca Toni. Tapi, Belotti harus terus mengasah dan memoles kemampuannya untuk dapat menjadi striker kelas dunia.

Chelsea akan menjadi tempat yang ideal untuk menimba ilmu. Belloti memiliki kecepatan dan sangat cocok untuk formasi 3-4-3 yang dimiliki Conte.

Terlebih lagi, Conte sudah benar – benar tahu tipikal striker Italia. Dia pasti akan memaksimalkan bakat Belotti seandainya jadi bergabung ke Chelsea.

2. Alvaro Morata

Alvaro-Morata-2

Selama dirinya memperkuat Real Madrid, Morata selalu bermain di balik bayang – bayang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Banyak tekanan yang datang kepadanya dan berimbas pada sedikitnya kesempatan untuk bermain.

Pindah klub bisa menjadi salah satu solusi untuk mengembalikan performanya seperti saat ia memperkuat Juventus. Selain bergabung dengan Chelsea, Morata juga memiliki pilihan lain, yaitu AC Milan.

Milan sudah terang-terangan mengungkapkan minatnya mendatangkan Morata. Dengan belanja besar-besaran, Milan akan menghadirkan sejumlah gelandang berkualitas yang akan membuat kerja Morata lebih tenang di depan.

Apalagi, Morata sudah benar-benar hafal iklim sepak bola Italia. Dia dapat melengkapi pasukan bertabur bintang Rossoneri.

1. Sergio Aguero

Sergio-Aguero-1

Jika segala sesuatunya berjalan dengan lancar, Sergio Aguero dapat menjadi goal getter terbanyak sepanjang masa Manchester City di 2017/18. Sebab, ia hanya perlu 8 gol lagi. Tapi, kenyataan pahitnya adalah ia mungkin saja tak memiliki masa depan di Etihad Stadium, di bawah naungan Manajer Pep Guardiola.

Banyak hal yang menjelaskan alasan Pep lebih memilih Gabriel Jesus di posisi depan. Jesus dianggap lebih lincah serta serbaguna bekerja keras di depan. Kalau bukan karena cedera, Aguero tak akan kembali ke starting lineup.

Jadi kemanakah Aguero dapat berlabuh? Paris Saint-Germain bisa menjadi pilihan. PSG adalah salah satu dari sejumlah klub yang bisa membayar Aguero dengan harga tinggi. Dengan Julian Draxler dan Angel Di Maria di kedua sisinya, Aguero akan selalu mendapatkan peluang.

Striker Argentina itu cukup menjadi finisher di Prancis yang liganya tidak terlalu sengit seperti di Liga Inggris. Apalagi, PSG juga memerlukan Aguero untuk menuntaskan rasa penasarannya di Liga Champions.

 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303