Madrid Kalahkan Malaga, Isco Terus Tunjukkan Kehebatannya

madrid kalahkan malaga

Agen Bola Terpercaya – Madrid Kalahkan Malaga, Isco Terus Tunjukkan Kehebatannya. Real Madrid kembali meraih hasil maksimal di kompetisi Liga Spanyol usai mengalahkan Malaga di pekan ke- 2 Liga Spanyol, hari Senin (16/4/18) dini hari WIB.

Sebagai raja tandang, klub Real Madrid berhasil meraih kemenangan tandangnya yang ke 19 di semua ajang kompetisi di Estadio La Rosaleda yang menjadi markas Malaga.

Sejak peluit awal laga dibunyikan, Real Madrid tetap menyuguhkan permainan menekan meskipun menjadi tim tamu.

Baca juga :

Serangan – serangan yang dilakukan Real Madrid melalui Isco, Karim Benzema, dan Marco Asensio sering menyulitkan barisan pertahanan sang tuan rumah.

Di menit ke 16, peluang emas Real Madrid yang pertama muncul melalui tandukan Lucas Vazquez. Tapi sayangnya tandukan itu masih bisa diselamatkan oleh kiper Malaga, Roberto Jimenez.

Usai 2 menit berselang, tendangan Karim Benzema juga hampir menjebol jala Malaga jika tidak diblok bek tim sang tuan rumah, Miquel.

Madrid Kalahkan Malaga

Gol yang ditunggu oleh Real Madrid baru muncul di menit ke 29, Isco menjadi pemain Madrid yang pertama kali mencatatkan nama pada papan skor.

Bermula dari pelanggaran yang diterima oleh Isco, sang pemain mengambil kesempatan untuk menjadi algojo bola mati yang tidak jauh dari kotak penalti.

Placing Isco yang apik ke gawang Malaga mengubah kedudukan Real Madrid menjadi unggul 1 gol sementara.

Di Menit ke 44, giliran Manuel Iturra yang membahayakan gawang Real Madrid.

Dengan memanfaatkan kesalahan Casemiro, Iturra mendang bola ke gawang Madrid, tapi kaki Keylor Navas masih dapat mengubah arah bola. Keunggulan 1 gol Real madrid bertahan sampai jeda babak.

Pada babak kedua, Real Madrid belum kendurkan serangannya kepada Malaga meskipun dalam posisi yang lebih unggul. Dan hasilnya, tekanan Real madrid menghasilkan gol di menit ke 63.

Dan kali ini, nama Casemiro yang tercatat pada papan skor melalui sebuah kombinasi segitiga bersama Karim Benzema dan Isco. Kemudian skor 2 – 0 semakin perkuat kedudukan El Real.

Di menit terakhir saat injury time, Diego Rolan sukses memperkecil ketertinggalan Malaga menjadi 2 – 1.

Dengan memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri, kesalahan clearence dilakukan bek Real Madrid. Dan peluang itu dimanfaatkan Rolan yang telah bersiap di depan gawang Keylor Navas.

Tetapi hasil ini tetap membawa klub Real Madrid di posisi ketiga sementara dengan koleksi 65 poin.

 

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.