Kekesalan Morata Ketika Ditarik Keluar Dimaklumi Conte

kekesalan morata

Agen Bola Terpercaya –  Kekesalan Morata Ketika Ditarik Keluar Dimaklumi Conte. Manajer Klub Chelsea, Antonio Conte memahami kekesalan yang diperlihatkan oleh bomber Alvaro Morata saat ditarik keluar lapangan pada pertandingan kontra tuan rumah Burnley saat dini hari tadi.

Pada menit ke 71, Morata yang dipasangkan bersama dengan Olivier Giroud dari sejak menit pertama ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh Eden Hazard.Mantan pemain klub Real Madrid itu memperlihatkan kekesalannya dengan membuang pelindung tulang kering dan sepatunya.

Baca juga :

Conte sendiri menegaskan kalau alasan dirinya menarik Morata keluar lapangan adalah karena ia ingin memasukkan pemain lain yang lebih fit. Itu bukan karena bomber internasional asal Spanyol itu tak berhasil memanfaatkan peluang emas menjadi sebuah gol.

Kekesalan Morata Ketika Ditarik Keluar

‘Alvaro (Morata) pasti merasa sangat marah, karena pada saat Anda mempunyai kesempatan untuk mencetak gol, Anda harus mencetaknya dan hal itu bisa mengubah kepercayaan diri Anda,’ ujar Conte di dalam konferensi pers seperti yang dikutip dari Soccerway.

‘Ia marah pada dirinya sendiri karena tak berhasil memanfaatkan peluang yang ada. Tetapi saya harus melihat performanya secara keseluruhan dan sebelumnya tidak memungkinkan untuk memasang 2 striker. Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat, sama seperti semua anggota tim,’ imbuhnya.

‘Sekitar 70 menit saya berpikir akan lebih baik untuk menggunakan pemain yang segar dengan Hazard. Ia merupakan pemain yang memiliki karakteristik berbeda dengan Morata. Dan saya puas dengan penampilan mereka berdua, mereka telah bermain sangat baik,’ paparnya.

Chelsea sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 1. Itu berkat gol bunuh diri Kevin Long pada babak pertama serta gol Victor Moses pada paruh kedua.

Bagi Chelsea, hasil kemenangan ini telah membuat mereka berhasil memangkas jarak dengan tim posisi keempat, Tottenham Hotspur. Kini jarak selisih poin mereka hanya terpaut 5 poin saja.