Andres Iniesta Meningalkan FC Barcelona Di Akhir Musim.

Agen Bola Terpercaya – Andres Iniesta meningalkan FC Barcelona di akhir musim, Gelandang dan Kapten Barelona Asal Spanyol telah membuat 669 penampilan dalam 16 musim, dan memenangkan 31 trofi.

Andres Iniesta, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China, belum mengatakan di mana dia akan bermain pada musim depan.

Pemain asal spanyol tersebut sudah berhasil memenangkan 8 Trofi La Liga, 7 Trofi Supercopa, 6 Trofi Copa Del Rey, 4 Trofi Champions League, 3 Trofi UEFA Super Cup Selama Karir nya bersama Barcelona.

Andres Iniesta juga menjadi hero untuk negara asal nya Spanyol dengan berhasil meyumbang 1 Trofi UEFA Europan Footbal Championship  Tahun 2008 yang diselenggarakan  Austria and Switzerland, 1 Trofi FIFA WORLD CUP Tahun 2010 yang diselenggarakan di South Africa dan 1 Trofi UEFA Euro Championship Tahun 2012 yang diselenggrakan Di Ukraine. 


Baca juga :

Andres Iniesta menghabiskan karir-nya bersama barcelona saat masih ber-umur 12 Tahun dan telah membuat penampilan terbanyak dalam sejarah klub Barcelona.

Andreas Iniesta merupakan pemain juru kunci di balik kesuksesan Barcelona. dan gaya permainnya yang begitu khas bersama Puyol, Xavi, Pique dan Messi yang berhasil membuat diri mendapat kan julukan The Silent Hero oleh publik Barca.

Kemenangan Barca saat final Copa Del Ray atas Sevila, Andreas Iniesta berhasil mencetak 1 gol yang sangat baik dan permainan begitu Impresif sebelum digantikan oleh coutinho, Saat pergantian pemain The Silent Hero mendapatkan kehormatan dari Fans Barcelona dan Sevilla.

Dalam Jumpa Pers Iniesta menyiratkan ketidak mampuannya untuk bermain secara reguler menjadi keputusan meningalkan barca. 

“Ini terasa begitu sulit bagi saya mengucapkan selamat tinggal ketika saya menghabiskan seluruh hidup saya di klub” dengan begitu emosional yang disaksikan oleh keluarganya, rekan satu tim dan manajer Ernesto Valverde.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub dan La Masia atas semua yang mereka berikan kepada saya. Apa yang ada pada saya saat ini adalah berkat mereka.”

Andreas Iniesta masih belum berakhir masih lima pertandingan lagi dengan barcelona sebagai pertandingan penuh emotional bagi fans dan bentrokan terakhir Barca dengan Real Madrid Minggu, 6 Mei.