Ancaman Kematian Bagi Penjaga Gawang Liverpool.

Ancaman kematian bagi penjaga gawang Liverpool

Agen Bola TerpercayaAncaman kematian bagi penjaga gawang Liverpool. Polisi Merseyside mengatakan mereka sadar akan ancaman kematian yang dibuat untuk kiper asal Jerman Loris Karius setelah Liverpool kalah dari Real Madrid ajang final Liga Champions.

Loris Karius dan keluarganya menjadi sasaran ancaman setelah dua kesalahannya yang membantu Real Madrid menang 3-1 atas The Reds ajang liga champions di Kiev pada Sabtu.

Dua kesalahan kiper asal jerman tersebut tercipta saat pemain Real Madrid Karim Benzema berhasil mencetak gol dengan mudah untuk pembuka Final Liga Champions di Kiev pada Sabtu malam.

Karius kemudian membiarkan tembakan Gareth Bale menjebol gawang Liverpool untuk ketiga kalinya untuk Real Madrid saat klub Spanyol memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

“Petugas menyadari bahwa sejumlah komentar dan pesan-pesan benada kebencian dan ancaman yang dilakukan melalui media sosial.”

“Kami menganggap semua pos-pos di media sosial sangat serius. Pelanggaran akan diselidiki,” kata polisi.

“Polisi lokalĀ  Merseyside ingin mengingatkan kepada pengguna media sosial dari setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku yang mengancam akan diselidiki lebih lanjut”

Usai pertandingan, Karius terlihat sangat terpukul. Namun, tak ada pemain Liverpool yang langsung menghampirinya setelah wasit meniup peluit panjang. Justru Gareth Bale dan Jesus Vallejo yang terlihat menghibur kiper asal Jerman itu

Bahkan karius memposting lewat media sosial: “Saya benar-benar menyesal kepada rekan satu tim saya, untuk Anda penggemar, dan untuk semua staf”.

Baca juga :

Pelatih gawang Liverpool John Achterberg mencoba menghibur Karius setelah pertandingan.

“Jelas itu tidak baik apa yang terjadi. Itu sial baginya yang terjadi dalam pertandingan ini,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Saya hanya mencoba mengangkat kepalanya dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda harus meneruskannya. Sulit untuk mengambil tetapi itulah hidup dalam sepakbola.”

Defender Dejan Lovren mengatakan akan kontra-produktif untuk fokus menyalahkan Karius.

“Sangat mudah untuk menyalahkan seseorang, tetapi kami berada di kapal yang sama bersama dan semua orang memberinya kata-kata terbaik yang mereka bisa. Dia akan kembali dengan kuat,” kata Lovren.

“Jangan membuat cerita besar tentang itu. Tentu saja ini besar karena ini adalah final – tetapi semua orang membuat kesalahan.”
&nsbp;

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.