5 Pemain Bola Yang Dipaksa Untuk Hengkang Oleh Klubnya

5 Pemain Bola Yang Dipaksa

Agen Bola Terpercaya – 5 Pemain Bola Yang Dipaksa Untuk Hengkang Oleh Klubnya. Joe Hart sebenarnya tak ingin meninggalkan Manchester City tetapi ia dipaksa untuk pindah ke Torino pada musim 2016 dengan status pinjaman. Di musim ini, Hart kembali dipinjamkan lagi tetapi menuju West Ham.

City dan manajer Josep Guardiola sudah tak lagi menginginkan Hart di Etihad Stadium. Kasus yang serupa juga dialami oleh Jack Wilshere yang dipaksa untuk meninggalkan Arsenal, klub yang dicintainya.

Berikut ini adalah para pemain yang dipaksa untuk hengkang oleh klub yang sangat dicintainya :

1. Robbie Fowler

robbie-fowler-1

Striker Liverpool ini memiliki hubungan yang tidak baik dengan manajernya, Gerard Houllier di Anfield. Dan pada akhirnya ia dijual ke Leeds pada tahun 2001.

Fowler telah memenangkan banyak gelar untuk Inggris sehingga ia tak pernah berpikiran untuk meninggalkan klub yang sangat dicintainya.

Walaupunpun begitu, Houllier tetap memaksa Fowler keluar dari klub dan akhirnya ia terpaksa pindah sehingga membuat fans klub sangat sedih. Namun, Fowler sangat senang saat Rafael Benitez memboyongnya kembali ke klub pada tahun 2006.

2. Iker Casillas

iker-casillas-2

Ini merupakan perpisahan yang buruk dan bukan yang pertama kalinya presiden Florentino Perez mengusir salah satu pemainnya. Orang tua Casillas sangat yakin bahwa sang kiper telah diperlakukan secara berbeda sejak Perez kembali memimpin klub di tahun 2009.

‘Saya sudah melihat Casillas menderita selama beberapa tahun. Ini karena Florentino memaksanya untuk pergi dari klub padahal ia ingin mengakhiri kariernya bersama Real Madrid,’ ujar Mari Carmen.

Ketika meninggalkan klub pada tahun 2015, Casillas menggelar jumpa pers secara sederhana untuk mengucapkan kata perpisahan sambil meneteskan air mata.

3. Angel Di Maria

angel-di-maria-3

Pemain Argentina ini telah bergabung bersama Manchester United pada tahun 2014 tetapi ia tak menikmati kompetisi Premier League, sehingga ia hanya bertahan 1 di musim di sana dan kemudian hengkang ke PSG pada tahun 2015.

Di Maria tak ingin meninggalkan Spanyol dan menjelaskan hal itu dalam surat terbuka kepada fans Los Blancos.

‘Sayangnya waktu saya untuk pergi sudah tiba, tetapi saya ingin menjelaskan jika itu bukanlah keinginan saya,’ ujar Di Maria.

Baca juga :

4. Alex Song

alex-song-4

‘Saya sangat cinta Arsenal, saya tak pernah berpikir untuk pergi,’ kata Song setelah ia pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 15 juta pounds pada tahun 2012.

Song mengatakan kalau ia ingin pensiun di klub tetapi pada akhirnya ia harus pindah ke Spanyol. Song juga mengungkapkan kalau ia ingin kembai ke Arsenal setelah kembali dari Spanyol, tapi sayangnya tak berhasil.

5. Pepe Reina

pepe-reina-5

Reina merupakan salah satu kiper terbaik klub Liverpool, tetapi Brendan Rodgers meminjamkannya ke Napoli pada tahun 2013. Klub setuju untuk melepasnya ke Italia tanpa memberi kabar ke Reina terlebih dahulu, kemudian ia mengungkapkan pernyataannya dalam surat terbuka kalau ia tak ingin meninggalkan klub walau pindah ke Barcelona menjadi salah satu opsinya.

‘Saya mengatakan ke manajer kalau saya sangat ingin bermain untuk Liverpool & Barcelona hanya menjadi pilihan untuk saya jika kesempatannya muncul,’ ujar Reina.

Reina berkeinginan untuk memperjuangkan tempatnya dan berniat memperpanjang kontraknya di Anfield setelah ia tidak jadi kembali ke Spanyol. Tapi setelah Reina dipinjamkan ke Napoli, ia malah dijual ke Bayern Munchen namun sekarang ia telah kembali ke Napoli.

 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303